• Tag Archives cerita dewasa
  • tante NN

    tante bugil
    Aku punya seorang tetangga yang tinggal di seberang rumah. Namanya Ana, dan kupanggil Ci Ana, karena ia seorang wanita keturunan Chinese. Sebenarnya aku tidak suka pada gaya dan cara hidupnya yang menurutku ‘ngegampangin’ apa-apa. Ia suka memandang ringan pada semua hal. Termasuk hubungan dengan tetangga sekitarnya. Ci Ana ini sudah menikah dan punya anak satu, Rachel namanya.
    Continue reading  Post ID 552



  • Tante-tante genit

    Pada hari minggu, aku jalan-jalan ke pusat pertokoan di Jln. Sumatera. Rencananya sih, aku mau membeli keperluan sehari-hari, kebetulan saat itu aku ada sedikit uang. Sesampainya di pertokoan, tatkala aku sedang melihat-lihat makanan ringan, tiba-tiba aku ditabrak oleh seorang wanita cantik yang usianya kira-kira 35 tahun, sehingga barang-barang yang berada di tanganku jatuh semua, lalu si wanita itu minta maaf kepadaku.
    tante bugil ceweknakal.info

    Continue reading  Post ID 2316



  • isep lagi

    Posted on by Vivi

    jam 21:30 rencananya gw waktu itu mau nemuin tante gw (tante gw asli yah hehehe) di PIM 2…tp tiba2 tante gw telpun n bilang ga jadi ketemuan di PIM 2 karena dia harus jalan lagi ke rumah temennya di pondok indah juga…tp saat itu tante gw malah bilang ke gw…km nyusul aja ke sini…rame ko di sini kata tante gw…
    Continue reading  Post ID 129



  • Kisah Tita dengan dua anak jalanan

    Karena udah nggak ada lagi gambarnya , saya ganti sama cerita dewasa kisah Tita dengan dua anak jalanan
    Bagi yang belum mengenal aku secara fisik, aku memiliki tinggi badan 160 cm ditunjang berat badan sekitar 48 kg, kulitku berwarna kuning langsat. Rambut lurus milikku yang berwarna hitam dengan panjang sebahu menghiasi wajahku yang manis, awet muda dan tentunya seperti anak baik-baik. Ukuran payudaraku juga tidak besar, bahkan termasuk kecil namun kencang.
    Continue reading  Post ID 886



  • Ngariyung di kolam renang

    Saat itu masih pagi, sekitar jam 6.30. Matahari mulai muncul di ufuk timur. Udara terasa di dingin di dalam kamar dan menembus daster satin tipis yang saya kenakan. Saya sudah terjaga cukup lama di tempat tidur dan akhirnya bangun juga untuk ke kamar mandi, sekedar cuci muka dan sikat gigi. Setelah minum kopi, saya memutuskan untuk berjalan-jalan ke pantai di belakang cottage tempat saya menginap.
    Continue reading  Post ID 356